Faisal Amir Titip Pesan, ‘Pemerintah Harus Hati-hati’

Adita Irawati

Jakarta, sumselupdate.com – Mahasiswa demonstran Universitas Al Azhar yang menjadi korban kekerasan, Faisal Amir, berpesan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, agar pemerintah hati-hati. Pihak Istana menyampaikan ucapan terima kasih atas pesan Faisal.

“Kami berterima kasih banyak atas pesannya. Pemerintah, baik di pusat maupun daerah, termasuk juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sendiri, harus selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan dan keputusan, apalagi yang menyangkut kepentingan masyarakat luas,” kata Staf Khusus Presiden Adita Irawati lewat pesan singkat, Rabu (2/10/2019) seperti dikutip dari detikcom.

Bacaan Lainnya

Adita juga menyampaikan pesan itu juga harus dijalankan Pemprov DKI Jakarta untuk hati-hati membuat keputusan. Terlepas dari pesan itu, Adita mendoakan kesembuhan atas Faisal.

“Untuk Faisal Amir juga kami doakan segera pulih seperti sedia kala,” kata Adita.

Sebelumnya diberitakan, Faisal Amir memberikan pesan itu ketika dijenguk Anies pada Senin (30/9) kemarin. Anies menyatakan akan menyampaikan pesan Faisal.

“(Maksudnya) Mungkin Faisal yang tahu karena beliau pesan sampaikan ke pemerintah hati-hati. Kalimatnya cuma begitu saja. Jadi sampaikan hati-hati. ‘Baik, nanti saya sampaikan,’” kata Anies di Kembangan, Jakarta Barat.

Soal apa maksud sebenarnya dari pesan Faisal itu, sang kakak mengaku tak tahu persis. Dia hanya menafsirkan.

“Saya juga kurang tahu, Mas. Mungkin hati-hati dalam memimpin,” kata kakak Faisal, Rahmat Ahadi. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.