Dua Unit Rumah di Muaradua Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tim pemadam kebkaran, BPBD dan masyarakat saat memadamkan api/ Dok. BPBD OKU Selatan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Dua unit rumah di lingkungan Sembilan (9), kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muara Dua, OKU Selatan, ludes diamuk si jago merah pada Sabtu (24/04/2021) malam. Kebakaran tersebut terjadisekitar pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pantauan Sumselupdate.com, api begitu cepat melalap dua unit bangunan semi permanen milik warga yang berada di samping sebuah klinik bidan Mawar.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api bersama dengan Tim BPBD OKU Selatan. Warga sekitar juga sigap membantu menjinakkan si jago merah agar tidak meluas ke bangunan di sekitarnya.

Tim pemadam kebkaran, BPBD dan masyarakat saat memadamkan api/ Dok. BPBD OKU Selatan

 

Kepala BPBD OKU Selatan H. Dony Agusta, SKM., MM di lokasi kebakaraan mengatakan, dirinya bersama tim dan masyarakat terus berupaya memadamkan api agar tidak meluas.

“Diketahui bahwa informasi sementara srbanyak dua buah rumah penduduk habis terbakar api, cepatnya api menjalar hingga tim dan masyarakat kesulitan dan tidak bisa menyelamatkan harta benda didalam rumah tersebut,” singkat Doni. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.