DPRD Sumsel Dapil Sumsel VI, Serap Aspirasi Warga Kecamatan Gelumbang dan Lembak

Reses Tahap III, DPRD Sumsel di Kecamatan Gelumbang, Muaraenim.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan Dapil Sumsel VI, kembali terjun ke masyarakat lewat kegiatan Reses Tahap III, 2020 di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Senin (7/12/2020).

Bacaan Lainnya

Reses dikoordinatori Syamsul Bahri, dengan Wakil Giri Ramanda N Kiemas, serta anggota Rizal Kenedi, Nurhilyah, Ersangkut, Firdaus, Lia Anggraini, dan Asgianto.

Turut hadir Camat Gelumbang Syarkowi, Camat Lembak, Elvik Fransiska, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH,  Babinsa Koramil 404- 01 Gelumbang, lurah Gelumbang, kepala puskesmas Gelumbang, seluruh kepala desa kecamatan Gelumbang dan lembak, seluruh BPD Kecamatan Gelumbang dan Lembak, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tamu undangan.

Peserta Reses Tahap III DPRD Sumsel.

Camat Gelumbang Syarkowi, mewakili warganya dalam sambutan menyampaikan, jika pihaknya berharap DPRD Sumsel bisa menyerap aspirasi warganya.

“Kami berharap aspirasi, dari para Kades yang hadir dari Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak dapat direspon dengan baik. Kami berharap keluhan serta permasalahan masyarakat yang ada di Kecamatan Gelumbang dan Lembak, dapat diakomodir DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Sumsel VI,” ucapnya.

Koordinator Reses Syamsul Bahri, dalam sambutannya mengatakan, apa yang mereka dapat dari reses akan menjadi pokok pikiran untuk dapat diselesaikan.

“Sebagai wakil rakyat kedatangan kami, untuk menampung aspirasi dan  mari kita  bersama-sama membahas apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat. Terlebih lagi masalah protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, saat ini,” ucap Syamsul Bahri. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.