DPRD OKU Timur Gelar Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Terpilih

Rapat paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih pada pilkada serentak tahun 2020.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, sumselupdate.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur menggelar rapat paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih pada pilkada serentak tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Rapat ke-17 masa sidang kedua tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur Beni Defitson, SIP, MM, yang dihadiri oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, SSos, MSi, dan seluruh Forkopimda OKU Timur serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Senin, (25/1/2021).

Berdasarkan surat keputusan KPUD OKU Timur nomor 18/PL.02.7-KPT/1608/KPU-Kab/I/2021, bahwa telah ditetapkan H Lanosin, ST, dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih periode 2020 – 2025, dengan demikian DPRD Kabupaten OKU Timur mengumumkan pasangan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Beni menyampaikan, jika proses pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten OKU Timur telah memasuki babak akhir, selain itu KPUD OKU Timur juga sudah melaksanakan rapat pleno terbuka terkait hasil Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020 pada Kamis lalu.

“Menurut hasil rapat pleno tersebut, maka kami umumkan dalam rapat paripurna hari ini, jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten OKU Timur hasil pilkada serentak tahun 2020 yakni pasangan H Lanosin, ST, dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang akan diresmikan pengangkatannya pada 17 Februari 2021 mendatang dengan perolehan suara 59,5 persen dari total suara sah,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kabupaten OKU Timur HM Kholid Mawardi, S Sos, MSi, mengatakan, jika dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten OKU Timur yang terselenggara secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu berjalan dengan lancar dan telah menghasilkan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Saya ucapkan selamat atas di tetapkanya calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Semoga dapat memegang amanah dan kepercayaan masyarakat OKU Timur dalam memimpin di Bumi Sebiduk Sehaluan ini,” tuturnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.