DPRD Muaraenim Dapil III Gelar Reses Pertama di Kecamatan Sungai Rotan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim Dapil III, menggelar reses pertama di Kecamatan Sungai Rotan.

Laporan: Syahrial Hadi

Guna menyerap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim Dapil III, menggelar reses pertama di Kecamatan Sungai Rotan, Muaraenim, Sumatera Selatan, Selasa (2/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam reses ini, dihadiri 11 anggota DPRD Muaraenim Dapil III, diantaranya Hadiono SH, Nino Andrian SH, Mukarto SH, dan Izroni Ilyas, SPd, MM, H. Rani Kodim SH, Verra Erika SH, Samudra Kelana, Ahmad Fauzi, Meta Apriyana SE, Ponira SH, MKn, Rio Kusumo.

Turut hadir Camat Sungai Rotan, Abdul Haris SIp MSi, Kapolsek Sungai Rotan, Iptu Gunawan SH MPd,  Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, Kepala Desa Sekecamatan Sungai Rotan, sekdes, seluruh BPD sekecamatan Sungai Rotan, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Rotan, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Peserta reses.

Reses pertama Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Tahun 2021 Dapil III, di Kecamatan Sungai Rotan ini, bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Rotan, dengan di buka langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Hadiono SH.

Dalam sambutannya, Hadiono SH, mengatakan, reses anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Dapil III Muaraenim ini, semua Anggota DPRD dapil III Muaraenim hadir dan ini adalah reses yang pertama.

“Tujuan kami adakan reses ini untuk menampung dan aspirasi masyarakat khususnya dalam membangun dan kesejahteraan masyarakat, serta nantinya akan di perjuangkan agar terealisasikan,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab, serta usulan dan keluhan masyarakat, dari mulai pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan sekolah, di antaranya rehab ruang belajar dan penambahan ruang belajar serta pagar sekolah.

Selain itu, juga dibahas permasalahan asuransi kematian yang menurut masyarakat banyak yang tidak mendapatkannya dan dilanjutkan dengan foto bersama. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.