Diturunkan Paksa Driver Go-Car, Tim Satgas Go-Jek Sambangi Rumah Nenek Yurpa  

Tim Satgas Go-Jek saat mendatangi kediaman Yurpa guna melakukan validasi terhadap peristiwa yang sempat viral, Rabu (13/7/2022).

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus seorang driver online di Kota Palembang yang diduga melakukan perbuatan dinilai tak beretika kepada konsumen dengan menurunkan seorang nenek yang mengalami kecelakaan di pinggir jalan pada Minggu (10/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB, mendapatkan respon cepat Tim Satgas Go-Jek.

Respon itu dalam bentuk, Tim Satgas Go-Jek mendatangi kediaman Yurpa (72) guna melakukan validasi terhadap peristiwa yang sempat viral.

Read More

Kedatangan perwakilan Go-Jek sendiri untuk memastikan terkait perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh akun yang bernama Chandra Dinata.

Di mana pada saat itu driver menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam dengan plat BG 1236 MO yang dengan tega dan tidak memiliki rasa belas kasih menurunkan Yurpa, penumpang yang sakit bersama cucunya Lia (21) di depan SPBU sebelah RS Charitas Hospital KM 7 Palembang.

Turunnya Tim Satgas PT Go-Jek merupakan bentuk keprihatinan terhadap nenek Yurpa.

Setelah melihat sendiri keadaan nenek Yurpa, Tim Satgas yang diwakili oleh Timbul akan menindak tegas oknum driver yang merupakan Mitra dari PT Go-Jek dengan cara menghentikan (suspense) akun driver.

“Kita akan menindak tegas perlakuan driver yang dengan tidak ada rasa belas kasih telah menurunkan penumpang terhadap seorang nenek yang sedang menderita sakit, dengan cara akan menonaktifkan Putus Mitra (PM) akun yang bernama Chandra Dinata yang pada saat itu menggunakan mobil Avanza warna hitam dengan plat BG 1236 MO. Saya tidak habis pikir terkait perlakuan driver yang tidak memiliki hati, kok tega,” ungkap Timbul, Rabu (13/7/2022).

Ketika disinggung terkait tindak lanjut permasalahan yang menimpa nenek Yurpa, Timbul mengatakan, Go-Jek Indonesia yang diwakili oleh Tim Satgas akan menyampaikan langsung kepada pimpinan PT Go-Jek.

“Kami akan menyampaikan kepada pimpinan PT Go-Jek terkait tindak lanjut permasalahan yang menimpa nenek Yurpa. Terkait kedatangan kami saat ini kami hanya melakukan validasi,” tegasnya. (ron)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.