Disebut Belum Kantungi Izin, Pemilik Waterboom Amri Rales Angkat Bicara

Wahana bermain Waterboom Amri Rales, masih dalam percobaan.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Setelah sempat dibuka sebagai percobaan, wahana bermain Waterboom Amri Rales, diterpa kabar tak sedap.

Bacaan Lainnya

Wahana bermain yang tadinya digadang-gadang menjadi tempat wisata keluarga di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim dan sekitarnya, kini dikabarkan terganjal perizinan.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik, Amri Amasita, Kamis (3/12/2020), mengungkapkan, jika izin memang masih dalam proses dan dalam waktu dekat bakal selesai. Selama ini, wahana bermain Waterboom Amri Rales, memang belum resmi dibuka.

Pengelola belum membuka wahana bermain sebab perizinan memang masih dalam proses. Tapi, sembari menanti keluarnya surat izin, pihaknya memang sempat melakukan percobaan.

“Jadi memang belum resmi kami buka, masih dalam uji coba. Kami selaku pengelola Waterboom Amri Rales Gelumbang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat  yang telah mempermudahkan kami untuk mengurus izin usaha wahana Waterboom ini. Baik dari tingkat RT, lurah, dan kecamatan, hingga ke intansi terkait, sudah sangat membantu,” jelasnya kepada Sumselupdate.com.

Amri Amasita (berkacamata) pemilik Waterboom Amri Rales berfose dengan rekannya.

Dalam waktu dekat, perizinan akan bisa terselesaikan. Saat itulah, baru wahana bermain Waterboom Amri Rales, akan resmi dibuka untuk umum.

Masih kata Amri, keberadaan wahana bermain di Gelumbang ini, diharapkan bisa menjadi tempat tujuan menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga diakhir pekan.

Selain itu, keberadaan wahana bermain Waterboom Amri Rales, juga menjadi ladang pekerjaan bagi masyarakat setempat.

“Itu karena, kami mempekerjakan warga sekitar. Kami berharap bisa membantu ekonomi warga setempat, apalagi dimasa pandemic Covid-19 saat ini,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.