Dilantik Panca, Muhsin Abdullah Resmi Menjadi Sekda Ogan Ilir Defenitif

Prosesi upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Kabupaten Ogan Ilir digelar di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Inderalaya, Senin (20/9/2021).

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi secara resmi melantik H Muhsin Abdullah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif.

Read More

Prosesi upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Kabupaten Ogan Ilir digelar di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Inderalaya, Senin (20/9/2021).

Dilantiknya Muhsin sebagai Sekda defenitif setelah melalui proses assesment yang dilakukan Pemkab Ogan Ilir sejak 19 Agustus hingga 13 September.

Untuk diketahui, H Muhsin Abdullah, ST, MM merupakan Asisten II sekaligus Penjabat Sekda Ogan Ilir..

Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi mengatakan, jabatan sekda merupakan amanah yang harus dijaga dan disyukuri.

Untuk itu, dalam menjalankan tugas di pemerintahan nantinya harus membangun kejujuran.

Berfoto bersama usai prosesi upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Kabupaten Ogan Ilir digelar di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Inderalaya, Senin (20/9/2021).

“Jabatan adalah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinanan yang harus dijaga dengan sebaiknya, harus disyukuri dan diimbangi dengan keseriusan dan prestasi dalam bekerja. Sehingga dibutuhkan komitmen keseriusan untuk bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Ogan Ilir. Kepada Pak Diki, Bu Siska, dan Pak Taher yang kemarin sempat mengikuti proses assasment untuk sekda definitif dapat bekerja berkesinambungan, bersinergi, dan membantu tugas Sekda dalam pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir. Semoga langkah kita selalu diridhoi Allah SWT dan mendapatkan nilai ibadah bagi kita semua,” ujar Panca.

Panca meminta Muhsin untuk meneguhkan hati dan niat dalam bekerja demi menjadi tauladan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dan juga di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan, jabatan ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik,

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Pak Bupati Panca, Insya Allah saya siap membantu bupati dalam mengambil kebijakan, siap berkoordinasi antara OPD untuķ mewujudkan Ogan Ilir Bangkit guna mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.