Dikira ‘Prank’ Hari Ulang Tahun, Motor Karyawan Apotek Raib

Pelaku pencuri motor yang terekam CCTV.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Motor Ririn (24), karyawan Apotek Yakin, di Jalan Urip Sumaharjo Kecamatan Ilir Timur II, mendadak lenyap di halaman parkir tempat kerjanya. Tapi itu tak lantas membuat ia panik, karena Ririn mengira itu prank dari rekan satu kerjanya, karena saat itu ia tengah berulang tahun ke-24.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dari Erika, yang juga merupakan Karyawan Apotek Yakin, rekan satu kerjanya itu, melihat motornya tidak ada lagi di halaman parkir saat hendak pulang kerja, pukul 14.55 WIB, Rabu (25/3/2021).

“Kejadiannya itu kemarin sekitar pukul 14.55 WIB dimana motor matic miliknya terpakir di depan Apotek atau di halaman 5 menit sebelum pulang ia mengira tak ada karena di prank. Itu karena hari itu bertepatan ia berulang tahun yang ke 24 tahun,” ujar Erika, Kamis(25/3/2021).

Setelah itu korban, yang merupakan warga Kenten Laut itu, melihat CCTV dan benar saja dua kawanan pencuri terekam CCTV saat mengambil motor korban dengan menggunakan konci letter T.

Hingga kini motor korban masih belum ditemukan. Dan korban telah membuat laporan di Polsek Ilir Timur II Palembang, Kemarin.

“Hari ini beliau (Ririn) libur kerja dan harapannya motor tersebut dapat cepat ditemukan,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.