Dijemput di Pesta Pernikahan, Gadis di Empat Lawang Digilir Lima Pemuda Dalam Pondok Kebun  

Tersangka Mukminal Yakin saat diamankan di Mapolres Empat Lawang.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Sungguh miris nasib menimpa RS. Gadis yang tinggal di Kabupaten Empat Lawang ini, mahkotanya direnggut paksa oleh lima pemuda secara bergiliran di dalam sebuah pondok kebun di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP M Tohirin didampingi Kasi Humas AKP Hidayat mengatakan, peristiwa perkosaan secara bergiliran itu dilakukan lima pemuda pada Minggu (14/11/2022) malam.

Nah, satu dari lima pemuda berotak mesum bernama Mukminal Yakin (28), berhasil diciduk petugas di tempat persembunyiannya di Kabupaten Musi Rawas (Mura) pada Senin (21/11/2022), sekitar pukul 22.00 WIB.

AKP M Tohirin mengatakan, peristiwa ini sendiri bermula pada Minggu (14/11/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kala itu, korban sedang asyik menonton pesta pernikahan. Kemudian datang seorang pelaku bernama Aldi mengajak korban untuk pulang.

Karena sudah kenal, diduga korban mau saja diajak pulang bersama. Namun sampai di tengah jalan, pelaku Aldi mengajak mampir ke pondok kebun tersangka yang berada di Desa Sungai Lidi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Ketika sampai di dalam pondok, ternyata sudah ada empat teman pelaku bernama Ucok, Andre, Alim, dan Mukminal Yakin menunggu korban.

Saat korban di dalam pondok, para pelaku  memaksa korban untuk melakukan persetubuhan.

Untuk menciutkan nyali korban, salah seorang pelaku bernama Mukminal Yakin memaksa korban dengan senjata tajam  hingga tangan korban mengalami luka sayatan di bagian ibu jari tangan sebelah kanan.

Melihat nyawanya terancam, korban akhirnya hanya pasra digilir kelima pelaku secara bergantian.

Usai melancarkan hasrat setanya, pelaku bernama Aldi mengantar korban pulang.

Sampai di kediamannya, gadis malang itu menceritakan  peristiwa getir yang dialaminya kepada keluarga. Bak disambar petir di siang bolong, kedua orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang.

Usai mendapatkan laporan, petugas melakukan penyelidikan. Hasilnya didapat identitas dan data pelarian salah satu pelaku.

Tepatnya pada Senin (21/11/2022), sekitar pukul 22.00 WIB, atas instruksi Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, tim Gabungan Unit Pidum dan Unit PPA yang dipimpin Ipda Ulta Deanto melakukan penangkapan terhadap satu tersangka Mukminal Yakin.

Tersangka Mukminal Yakin disergap petugas saat berada di tempat persembunyiannya di Desa Gunung Kembang Baru, Kecamatan Bulan Tengah Suku Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

“Saat ini, tersangka serta barang bukti telah diamankan dan ditahan di Empat Lawang untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” terang AKP M Tohirin.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan atau 82 UU RI Nomor 17 tentang persetubuhan da atau pencabulan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.