Dihantam Mobil, Pasutri Tewas di Tempat

Ilustrasi

Inderalaya, Sumselupdate.com – Sungguh tragis akhir hidup pasangan suami istri (pasutri) bernama Imron Nukman (35) dan Vika (32).

Warga Desa Talang Balai, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) menemui ajal usai sepeda motor yang mereka naiki dihantam mobil.

Bacaan Lainnya

Peristiwa maut ini terjadi di ruas Jalintim Palembang-Inderalaya, Selasa (2/8), sekitar pukul 05.30.

Lakalantas ini berawal sepeda motor yang dinaiki pasutri ini ruas jalan nasional tersebut.

Sampai di Desa Sungai Rambutan, Inderalaya Utara yang berjarak tak begitu jauh dari pos pantau Satlantas Polres OI, tiba-tiba korban Nukman yang membonceng istrinya Vika, dikejutkan dengan munculnya sebuah mobil yang identitas belum diketahui.

Kendaraan roda empat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Naas bagi keduanya, korban tak bisa mengelak.

Kerasnya hantaman mobil mengakibatkan kedua korban terpental ke badan jalan dan tewas dengan kondisi luka pada bagian kepala. Sedangkan sopir maut melarikan diri.

Kapolres OI AKBP M Arief Rifai SIK melalui Kabid Humas AKP H Edison membenarkan telah terjadi peristiwa lakalantas yang merenggut pasutri malang itu.

“Kejadian pagi tadi di Jalintim Km 23 Desa Sei Rambutan. Mobil  tersebut ingin mendahului kendaraan di depannya, namun mengambil posisi terlalu ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai korban,” ujar AKP H Edison. (lip)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.