Digedor Tidak Ada Suara, Dwi Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Tergantung

Petugas dari Polres Empat Lawang saat melakukan olah TKP

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Warga Desa Batu Pance Tebing Tinggi, Empat Lawang dihebokan dengan penemuan mayat seorang pemuda belakangan diketahui bernama Dwi Satrio Romadon (21).

Dwi yang merupakan warga Desa Batu Pance, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali di kamarnya, Minggu (26/12/2021).

Read More

Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab pria berusia 21 tahun tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian Melalui Kapolsek Empat Lawang AKP M Aidil Fitri menyampaikan pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga.

“Sesampai di TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dunia setelah di lakukan olah TKP awal korban ditemukan meninggal dunia,” katanya, Senin (27/12/2021).

Dijelaskan Aidil korban menggantung diri menggunakan tali tambang berwarna biru dimana berdasarkan keterangan saksi yang merupakan ayah kandung korban yang memang pertama melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

“Pada saat ayahnya pulang ke rumah sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi badan tergantung di dalam kamarnya,” jelasnya.

Aidil menambahkan dari olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan benda tajam ataupun tumpul di tubuh korban.

Selain itu pihak keluarga juga menolak serta membuat pernyataan berkeberatan untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu ayah korban Ahmad (44) menjelaskan bahwa keadaan rumah pada hari itu tertutup dan dirinya sempat menggedor rumah.

“Ada adik saya menanyakan ke mana Almarhum kemudian saya jawab di rumah, lalu kelihatan dikunci dari dalam. Kemudian saya buka jendela dari samping, waktu saya buka sudah kelihatan seperti itu, anak saya sudah tiga malam sendiri di rumah,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.