Dibegal, Kepala Pelajar Dibacok

LAPOR-RM Amin melaporkan peristiwa perampokan yang dialami putranya, Jumat (1/4).

Palembang, Sumselupdate.com – Kepala dan leher RM Arif Faturahman (17) mengalami luka bacok setelah dirinya menjadi korban pembegalan di kawasan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Kamis (31/3) dini hari.

Bahkan selain harus kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat BG 6018 AAD‎, saat ini warga Jalan Depaten Lama, Kelurahan 27 Ilir, Kecamatan IB II Palembang ini bersama rekannya Agus Santoso (18), harus menjalani perawatan di Rumah Sakit RK Charitas, akibat luka sabetan senjata tajam oleh kawanan pelaku yang disebut berjumlah enam orang tersebut.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terungkap setelah RM Amin (50), orangtua dari Arif mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan peristiwa pencurian disertai kekerasan yang dialami putranya.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya. Saat itu saya hanya mendapat kabar dari teman anak saya, jika Arif telah menjadi korban begal dan dirawat di Charitas,” ujar Amin, Jumat (1/4).

“Satu pelaku yang membabi buta, mengibaskan parangnya, diketahui juga ada salah satu pelaku membawa pistol.

Dengan adanya laporan saya, saya harap pelaku ini ditangkap. Karena sangat meresahkan pak,” harapnya.

Sementara itu Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang Iptu Cek Mantri mengatakan pengaduan korban sudah diterima dalam laporan polisi nomor LP/B-866/IV/ 2016/Sumsel/ Resta. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.