Diajak ke Kosan, Gadis 20 Tahun Diperkosa Pacar Sendiri

Korban melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (30/8).

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan modus diajak ke kosan untuk membereskan pakaian karena hendak pindahan, gadis berusia 20 tahun inisial 20 malah menjadi korban pemerkosaan oleh terlapor inisial MYG (22), pacarnya sendiri.

Hal itu terungkap, setelah korban warga Plaju Palembang ini mendatangi SPKT Polresta Palembang bersama orang tuanya Asnawi (46), Selasa (30/8).

Bacaan Lainnya

Menurut cerita korban, mulanya ia di jemput terlapor untuk membereskan pakaiannya di kosannya di kawasan Radial Palembang pada 23 Agustus 2016 lalu.

“Tapi di sana, saya dikunci di kosan. Saya menolak untuk melakukan hubungan itu, tapi dia terus memaksa. Mulut saya dibekap,” kata dia.

Dikatakannya, usai kejadian itu korban diantar terlapor pulang ke rumah. Sempat menahan diri untuk tidak bercerita kepada orang tuanya, akhirnya ia pun menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, membenarkan jika korban telah melapor ke Polresta Palembang.

“Laporannya akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak dan kita masih menunggu hasil visum dahulu,” tutup dia. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.