Di Saat Valentine, Hapit Ibrahim Malah Jualan

Senin, 15 Februari 2016
Lapak dagangan Hapit Ibrahim di Kambang Iwak bersama teman-temannya, Minggu (14/2).

Palembang, Sumselupdate.com

Hapit Ibrahim, penggawa Sriwijaya FC (SFC) yang satu ini patut diacungi jempol. Meski ia sukses menjadi pesepakbola Indonesia, dan berada di klub besar. Ia tak malu untuk tetap mencoba peruntungan dengan membuka usaha. Apalagi, d itengah pemuda lain sibuk pacaran dan merayakan valentine, Hapit malah lebih memilih menjajakan daganganya.

Bacaan Lainnya

“Gak kok, kalau Hapit gak ngerayain seperti itu,” ungkapnya, Hapit, Senin (15/2). Gelandang alumnus Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (Sons) menilai, hari kasih sayang tak harus dirayakan di valentine saja. Bisa setiap hari bahkan setiap waktu.

Disebut pemain jebolan Sriwijaya FC U21 tersebut, ketimbang harus merakayakan hari-hari sepeti itu, ia lebih memilih berjualan.” Jadi ngerayainnya sama temen-temen aja, jualan di KI sekalian reuni,” guyon gelandang 22 tahun itu.

Hapit memang tak sendirian, bersama rekan-rekan sejawatnya seperti Rizsky Dwi Ramadhana tengah coba-coba merintis usaha diluar lapangan hijau. Keduanya membuka lapak kecil-kecilan di pelataran Kambang Iwak.

Barang yang dijajahkan pun tak jauh dari jobnya sebagai pemain bola. Mulai dari tas sport, sepatu sport, kaos-kaos, dan peralatan lainya.” Kita jualan gak mahal-mahal kok, tapi kualitas tetap bersaing,” celetuknya. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.