Di Dalam Kondom Ditemukan Bekas Sperma

Ilustrasi Pesta Seks

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah dilakukan penggrebekan di dalam kamar kos di Kawasan 16 Ulu Palembang, selain ditemukan tiga orang mahasiswi dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Palembang, Tri Oktavianis (20) mahasiswi AK Migas, Elta Puspa Sari (20) mahasiswa Bina Darma warga Dempo Tengah serta Febi Valen Zuliana (20) mahasiswi Bina Darma warga Pasar Prabumulih II Prabumulih Utara.

Sedangkan temannya laki-laki mereka yakni Rahmad Agung Budiarto (20) mahasiswa UMP warga Prabumulih Timur, Redho Alreza (20) mahasiswa AK Migas warga Gunung Ibul Prabumulih Timur dan Mulyono (20) warga 16 ulu Palembang.

Bacaan Lainnya

Dimana, saat digerbek keenam pelaku sudah mengenakan pakaian lengkap hanya saja di dalam kamar kosan ditemukan enam botol miras dan beberapa kotak kondom, yang beberapa di antaranya telah digunakan karena ditemukan sperma di dalam kondom.

Bahkan, keenam orang pasangan mesum ini hanya terduduk sembari menutupi wajahnya. Di mana, para wanita, menutupi wajahnya menggunakan rambutnya yang panjang sedangkan yang pria menutupi wajahnya dengan baju yang mereka gunakan.

Rahmad berkilah apabila mereka dikatakan sedang pesta seks melainkan hanya¬†minum-minuman keras sebelum digerbek warga dan petugas. “Kami hanya minum miras, tidak pesta seks,” kilahnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.