Datangi OKI, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan RDM

Kayuagung, Sumselupdate.com – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM)
Sumsel melakukan kunjungan ke Kabupaten
Ogan Komering Ilir (OKI), pada Sabtu (7/9).

Adapun rombongan PWM Sumsel yang berkunjung kali ini yaitu Ridwan
Hayatudin, SH MH, DR Mukhtarudin dan DR Purmansyah. Serta disambut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) OKI, H Abdul Hamid Usman, SH, MH, didampingi Sekretaris Firmansyah dan pengurus cabang Muhammadiyah OKI dan pimpinan amal usaha se-Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) OKI H Abdul Hamid Usman,
SH, MH saat dibincangi mengatakan kunjungan rombongan PWM Sumsel ini
dalam rangka melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus melakukan konsolidasi organisasi di Sekretariat PDM OKI dan merekatkan ukhuwah Islamiyah dan menjalin kebersamaan sebagai warga negara dalam bingkai NKRI.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, rombongan PWM Sumsel ini juga melihat secara dekat pembangunan Rumah Dakwah Muhammadiyah (RDM) yang sudah mulai proses pelaksanaan pembangunannya yang berlokasi di Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung.

“Kita pengurus Muhammadiyah OKI siap menerima bantuan untuk menyelesaikan pembangunan RDM ini hingga selesai, yang direncanakan tiga lantai. Melalui Rekening Donasi Pembangunan Rumah Dakwah
Muhammadiyah (RDM) OKI, Bank Mandiri Syariah, Nomor rekening 7091367267, atas nama Panitia Pembangunan Gedung PDM OKI,” ucapnya.

“Kita juga berharap warga Muhammadiyah berperan aktif dalam pembangunan di berbagai sektor kehidupan sebagai perwujudan pengabdian kepada Allah SWT,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu penguprus PWM Sumsel Ridwan Hayatudin, SH MH, dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat yang ada agar dapat mensukseskan pembangunan RDM OKI.

“Kita pun berharap menjadikan organisasi Muhammadiyah sebagai sarana pengabdian kepada Allah dan dakwah untuk amar ma’ruf nahi munkar yang disampaikan dengan lemah lembut dan bersahabat tanpa caci maki dan penghinaan terhadap kelompok lain. Serta menghindari sikap merasa paling benar sendiri. Sebab yang terbaik di mata Allah SWT adalah orang yang paling bertaqwa,” ungkapnya. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.