Dapat Donatur, Wartawan Polda Sumsel Salurkan Bantuan Untuk Warga Tangga Buntung

Fauzi saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat di Kawasan Tangga Buntung

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Meskipun beberapa hari terakhir kawasan Tangga Buntung Palembang menjadi pusat perhatian warga Palembang bahkan Indonesia atas penggerebekan Narkoba, membuat para donatur bersimpati memberikan bantuan sosial kepada yang tinggal di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Diketahui dari koordinator bakti sosial, Fauzi bantuan tersebut didapat dari pejabat besar atau dari hamba Allah yang peduli kepada warga kelurahan 32 Ilir khususnya yang tinggal Lorong Kebun Gede, Tangga Buntung.

“Pemberian tali asih berupa uang sumbangan dari donatur diantaranya dari Kapolda Sumsel, Kapolres Muba, kantor Basarnas Palembang, dan bekerja sama dengan Klefe Dhuafa yang sangat peduli kepada masyarakat disini,” kata Fauzi kepada Sumselupdate.com, Minggu(18/4/2021).

Setidaknya ada 200 karung atau 1 ton beras dan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat prasejahtera di Tangga buntung ini.

Kegiatan penggalangan bantuan ini telah berlangsung sejak 5 April 2021 sampai dengan hari ini. Selain menyasar kawasan Tangga Buntung, warga Sukabangun juga ikut merasakan bantuan sosial tersebut.

Dikatakan Fauzi, kegiatan bakti sosial ini sebagai sarana untuk mengajak para donatur agar terus peduli terhadap warga miskin yang sangat memerlukan uluran tangan.

“Kami akan terus mengajak para darmawan yang memiliki rezeki yang berlebih agar bisa saling membantu sesama terutama di masa sulit dan ditengah pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir,”tutupnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.