Dandim 0404 Muaraenim: Terbukti Narkoba, Prajurit Dipecat!

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari, SSos, MTr (Han), saat memberikan pengarahan kepada anggota.

Muaraenim, Sumselupdate.com-Sebagai bentuk penerapan disiplin serta pengawasan terhadap anggota dan jajaranya, Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari, SSos, MTr (Han), memberikan pengarahan kepada Anggota Koramil 404-07 Muaraenim di Aula Koramil 404-07 Muaraenim, Senin (12/10/2020).

Dandim mengatakan, kegiatan yang diberi nama ‘Jam Komandan’ bertujuan untuk memberikan pengarahan terhadap anggota dan jajarannya, sebagai instruksi serta solusi yang dilakukan terhadap pimpinan kepada bawahannya, agar dapat berkomunikasi secara langsung untuk menyampaikan beberapa informasi dari komando dan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya.

Bacaan Lainnya

“Saya tegaskan, kepada Anggota Kodim 0404 maupun Anggota Koramil jauhi Narkotika. Selain hukuman pidana sudah menanti dan pemecatan sudah pasti berlaku bagi setiap anggota yang ketahuan terbukti memakai Narkoba,” tegasnya.

Lanjut Dandim, dia meminta seluruh anggota agar menyayangi keluarga dengan selalu menjauhi Narkoba.

“Sayangilah keluarga Anda dengan cara jauhilah yang namanya Narkoba apa lagi jadi pengendar Narkoba, karena tidak ada nilai manfaatnya sama sekali, bahkan dapat menyebabkan Anda dipecat,” ujarnya.

Erwin berpesan, jadilah prajurit yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun.

“Jalankan selalu ibadah kepada Allah SWT dan hidup selalu berpikir yang positif agar hidup kita tenang dan berkah, serta mampu menjadi prajurit yang memiliki arti bagi diri sendiri, keluarga, serta masyarakat,” pesannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit, terutama Covid-19.

“Jadi sempatkan diri Anda untuk selalu rutin berolahraga setiap hari agar daya tahan tubuh selalu menjadi sehat,” pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Danramil 404-07 Muaraenim Kapten Czi Ansori, Bati Tuud Ramil 404-07/Muaraenim Pelda Sunaryo serta seluruh anggota Koramil 404-07/Muaraenim. (dan)

 

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.