Coba Terobos Razia Kendaraan, Seorang Pemuda Diamankan

103 pelanggar yang diamankan pada razia kendaraan Minggu malam

Laporan Haris Widodo

Palembang,Sumselupdate.com — Satuan Lalulintas Polrestabes Palembang bersama Polisi Militer kembali melakukan razia rutin kendaraan roda empat dan roda dua di Jalan Protokol Sudirman, Minggu (3/10/2021) pukul 01.00 wib.

Read More

Pantauan Sumselupdate.com, seorang pemuda menggunakan motor matic serta menggunakan kaos hitam bercelana pendek di jalan Jendral Sudirman mengendarai motornya dengan cepat. Dirinya sempat berhenti ketika melihat petugas kepolisian yang berjaga namun, tak dihiraukannya.

Dengan menunjukkan aksi ngebut dan terdengar jelas suara berisik knalpot dari motornya yang berusaha menyelinap ke arah lajur kanan. Beruntung petugas kepolisian dari Polisi Militer dengan cekatan mengamankannya. Ia pun digiring petugas ke pinggir jalan dan diperiksa.

“Benar tadi ada seorang pemuda yang masih kita periksa lebih mendalam apakah dirinya menggunakan obat-obatan tertentu,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro saat ditemui di tempat.

Ia mengungkapkan setidaknya dalam razia yang dilakukan pagi dini hari tadi sudah ada 103 pelanggar yang diamankan dan di dominasi menggunakan knalpot brong (racing) baik kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Selain itu tidak ditemukan dalam razia kali ini para pengendara yang menggunakan senjata tajam. Namun, ia berharap kepada orang tua untuk tidak hanya memfasilitasi anaknya dengan menggunakan motor. Tapi, juga menertibkan anaknya untuk tidak keluyuran pada malam hari apalagi melewati pukul 21.00wib.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.