Cegah Penyebaran Covid-19 Jelang Idul Adha, Babinsa Koramil 404-06 Semende Semprot Masjid dan Fasum Dengan Disinfektan

Babinsa di Koramil 404-06 Semende, melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai desa yang ada di wilayah teritorialnya.

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Di dalam mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 0404 Muaraenim, melalui Koramil 404-06 Semende, terus melakukan berbagai upaya. Mulai dari sosialisasi, pembagian masker, hingga penyemprotan disinfektan.

Read More

Kali ini, sejumlah Babinsa di Koramil 404-06 Semende, melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai desa yang ada di wilayah teritorialnya.

“Dalam rangka persiapan sholat Idul Adha dan memutus mata rantai Covid-19. Kita bersama Pemerintah desa dan warga melaksanakan penyemprotan di Masjid dan fasilitas umum (Fasum) lainnya yang ada di wilayah teritorial kita,” ungkap Danramil Semende Kapten Inf Afrizal, Senin (18/07/2021) pada media ini.

Masih kata Afrizal, kali ini pihaknya melakukan penyemprotan di desa Penyandingan.

“Lokasi penyemprotan kali ini di Masjid Penyandingan Kecamatan Semende Darat Laut dan dihadiri oleh Kepala Desa Penyandingan, Sekdes, Babinsa dan Warga sekitar,” pungkaanya.

Selanjutnya, dikatakan Afrizal, Babinsa memonitor Desa Tanah Abang dan Desa Perapau

“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar termasuk lokasi di desa Tanah Abang dan Prapau saat kita melakukan kegiatan monitoring,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.