Cabuli 3 Anak di Bawah Umur, Mantan Anggota Ikatan Gay Tulungagung Diamankan

Tersangka Hasan dan Hendri (Detikcom/ Hilda Meilisa Rinanda)

Surabaya, Sumselupdate.com – Mantan Anggota Ikatan Gay Tulungagung (IGATA), Hendri Mufidah, mencabuli tiga anak laki-laki di bawah umur. Hal ini terungkap dari pengembangan tertangkapnya Ketua IGATA, M Hasan atau Mami Hasan yang mencabuli 11 anak lelaki di bawah umur.

“Polda Jatim kembali mengungkap kasus pencabulan pada anak. Hari ini Polda Jatim mengungkap, mengembangkan jaringan IGATA yang belum lama kita ungkap jaringan tersebut di salah satu kota di Jatim, Tulungagung,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (20/2/2020), seperti dilansir Detikcom.

Bacaan Lainnya

Luki mengatakan sebelumnya untuk sementara korban Hendri ada tiga orang. Namun, Luki masih melakukan penyelidikan apabila korban bertambah.

“Ditangkap di Tulungagung ada 11 orang (korban Hasan) dalam komunitasnya kami berhasil mengamankan 1 lagi tersangka baru dan ini adalah mantan anggota IGATA,” papar Luki.

“Ada tiga orang anak (korban Hendri), dilakukan di salah satu kota,” imbuhnya.

Sementara saat disinggung apa jabatan Hendri di IGATA, Luki menyebut dia dulunya hanyalah anggota. Kini, Hendri juga sudah tak menjadi anggota IGATA.

“Anggota. Kan ketuanya sudah kita ungkap sebelumnya,” pungkas Luki.

Dari penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Seperti kondom, uang, handphone tersangka, hingga celana dalam korban.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.