Bupati Mura Bagi-Bagi Masker Antisipasi Penyakit Akibat Kabut Asap

Bupati Mura H Hendra Gunawan saat mengenakan masker kepada pengguna asap.

Musi Rawas, Sumselupdate.com – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan, menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Mura untuk memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. Himbauan ini dilakukanya sebagai antisipasi penyakit akibat kabut asap.

“Saya himbau kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Mura untuk memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” tegasnya, Kamis (19/9/2019) usai membagikan masker kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat di depan Kantor Pemkab Mura, Muara Beliti.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan pemberian masker ini untuk memberi pembelajaran kepada masyarakat untuk antisipasi. Atau paling tidak sedia payung sebelum hujan. Sebab dilihat cuaca saat ini kurang baik untuk kesehatan.

Untuk diketahui pembagian masker dilakukan bersama Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti dan Ketua PKK Mura, Hj Novi Marlina Gunawan.

Sementara itu, warga masyarakat, Sutrisna mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan yang telah membagikan masker kepada masyarakat. Dengan adanya masker tersebut masyarakat dapat mengantisipasi penyakit akibat kabut asap. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.