Bupati Muaraenim Ajak Organisasi Wanita Bersinergi Dukung Pembangunan

Ketua GOW Muaraenim saat memotongtumpeng ulang tahun ke-2 didampingi Bupati Muaraenim

Lapran Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Bupati Muaraenim H Juarsah SH mengajak organisasi wanita yang ada di kabupaten Muaraenim untuk bersinergi mensukseskan pembangunan di kabupaten Muaraenim. Hal ini disampaikannya saat memperingati hari lahirnya Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Muaraenim ke-2 tahun, Senin (25/1/2021) di Gedung Kesenian Putri Dayan Rindu Muaraenim.

Bacaan Lainnya

Juarsah menilai peran organisasi wanita memiliki posisi strategis dalam pembangunan. Menurut Juarsah, selain mendampingi suami, para anggota juga memiliki tanggungjawab dalam membina dan membangun masyarakat kabupaten Muaraenim.

“Kami mengajak GOW untuk turut andil dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui peran GOW dalam membangun kesadaran masyarakat agar ikut serta menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muaraenim,”ajaknya.

Sementara itu Ketua GOW Kabupaten Muaraenim, Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah menyatakan komitmennya dalam merangkul seluruh organisasi kewanitaan didalam membangun daerah.

“Komitmen kita akan terus merangkul seluruh elemen organisasi wanita yang ada di Kabupaten Muaraenim untuk bahu-membahu bersama pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah, terutama upaya pemberdayaan dan peningkatan kapasitas perempuan sebagai fokus utama dari organisasi ini,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.