Bupati Beri Motivasi Siswa SMA Merekalah Penerus Pemimpin Bangsa Selanjutnya

Upacara di SMA Negeri 2 Lahat

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Bupati Lahat Cik Ujang SH menyambangi SMA Negeri 2 Lahat sekaligus mengikuti upacara di sekolah tersebut, Bupati Lahat bertindak sebagai pembina upacara.

Read More

Cik Ujang yang sebagai pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan, dirinya bersyukur bisa melaksanakan Upacara di SMA Negeri 2 Lahat meskipun ada haru dan sedih.

“Hari ini saya merasa bangga sedih dan teringat masa lalu saat sekolah. Guru guru di sini sangat ramah sangat disiplin walaupun kadang marah kala mendidik namun itu membuat kenangan, kami sekolah saat itu sangat kompak,” katanya, Senin (21/02/2022).

Masih kata Cik Ujang, guru guru di SMAN 2 Lahat mendidik dengan disiplin, carilah ilmu dengan sebaik baiknya dan jujur. Dan bila dimarah guru jangan dendam, itu untuk kebaikan murid disekolah.

“Alhamdulillah banyak yang berhasil dari SMAN 2 Lahat dan terimakasih kepada guru wali kelas yang telah mendidik Bupati Lahat,” ucapnya.

Bupati Lahat berpesan kepada siswa siswi, jangan nakal, jangan kebut kebutan, rajin dan tekunlah belajar.apa yang di cita-citakan jalankan dan jangan takut, cobalah dulu tumbuhkan rasa semangat untuk menggapai cita cita.

“Kami akan selalu mendoakan, Insya Allah kita akan berhasil. Teruslah berjuang belajar dengan giat, kejarlah cita cita dan marilah kita bersatu membangun Kabupaten Lahat,” pesannya.

Terpisah Kepala Sekolah SMAN 2 Lahat Tri Turnadi SPd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah menjadi pembina upacara disekolah.

“Alhamdulillah hari ini Bupati Lahat menjadi pembina upacara di SMAN 2 Lahat. Ini adalah program kami di SMA N2 Lahat meminta salah satu pemimpin di kabupaten Lahat seperti Bupati Lahat, Sekda Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat dalam memberikan arahan kepada anak anak terutama memberikan motivasi, semangat. kedepan kami juga akan meminta pemimpin yang berwewenang dalam memberikan arahan,” paparnya. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.