BRI Rangkul FK-PKBPSS Demi Dukung Kemajuan Usaha

Penandatangan kerjasama Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rivai Palembang dan Forum Komunikkasi Pelaku Kuliner Bersatu Palembang Sumatera Selatan (FKPKBP Sumsel) yang dilakukan di hotel Aston Palembang, Rabu (29/1/2020)

Palembang, Sumselupdate.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rivai Palembang menjalin kerjasama dengan Forum Komunikkasi Pelaku Kuliner Bersatu Palembang Sumatera Selatan (FKPKBP Sumsel). Guna memberi kemudahan dan kamajuan untuk para pengusaha, hal ini dibuktikan dengan Penandatangan kerjasama yang dilakukan di hotel Aston Palembang, Rabu (29/1/2020)

Disampaikan Kepala Cabang BRI RM Yogi, BRI diberikan kepercayaan untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR), tentunya penyaluranya kredit ini harus tepat sasaran dan tepat penggunaan, dimana itu sasaran adalah untuk para pengusaha serta untuk meningkatkan untuk usaha mikro.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah segmen yang paling tepat  salah satunya adalah kuliner makanya kami bergandengan tangan dengan forum kuliner bersatu Palembang yang didalamnya bersama sama ada Asosiasi seperti baso dan lain,” ujar Yogi

“Untuk pembiayaan usaha kredit rakyat yang bunganya hanya 6 persen setahun itu efektif dan ini diberikan kelonggaran untuk maslah agunan. Kita berikan kepada mereka dimulai dari 5 juta sampai dengan 500 juta, agunanya bebas. ini bisa membantu untuk pengusaha-pengusaha kecil, untuk membuktikan bahwa mereka layak untuk diberikan. jadi dilapangan itu kita KUR semacam support kepada pengusaha untuk membuktikan bahwa mereka layak dan bisa menjadi pengusaha besar” kata Yogi.(syd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.