BNN OKI Lakukan Koordinasi Bersama DPMD

Kepala Dinas PMD OKI, Hj Nursula S.Sos bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Gendi Marzanto, SH, MH didampingi Kasubbag Umum BNNK OKI, Efriadi, AmaPd, di kantor PMD OKI.

Laporan : Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Senin 17 Mei 2021, melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Gendi Marzanto, SH, MH, didampingi Kasubbag Umum BNNK OKI, Efriadi, A.Ma.Pd, kepada Sumselupdate.com mengatakan kegiatan koordinasi dengan Dinas PMD Kabupaten Ogan Komering Ilir, dimaksudkan terkait rencana dan tindak lanjut pembentukan Desa Bersinar di wilayah Kabupaten OKI, dan rencana persiapan pelaksanaan tes urine calon Kepala Desa pada Pilkades serentak tahun 2021.

Alhamdulillah, kegiatan koordinasi ini berjalan baik dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Dijelaskannya, sebagaimana tujuan dibentuknya Desa Bersinar adalah agar seluruh warga sadar akan bahaya narkoba dan berusaha untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di desa yang ada di wilayah Kabupaten OKI. Sehingga masyarakat yang ada bisa bersih dari penyalahgunaan narkoba dan semangat hidup, tetap sadar, sehat, produktif dan bahagia.

Begitupun dengan pelaksanaan tes urine, lanjutnya, hal ini dilaksanakan agar para calon kades yang mengikuti pilkades serentak benar-benar bebas dan bersih dari narkoba.

“Kita tentunya ingin mendapatkan pemimpin desa yang bersih dari narkoba. Sebab ini sangat penting, karena kemajuan desa bergantung para kepala desa,”singkatnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.