Besok, Dua Event Tamiya Skala Nasional Dihelat di Sumsel

Jumat, 26 Februari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Akhir pekan ini Sumatera Selatan akan menjadi hari yang sengit bagi para racer Tamiya Indonesia. Penyebabnya ada dua event Tamiya skala nasional yang dihelat sekaligus di dua kota besar Sumatera Selatan. Tepatnya di kota Palembang dan kota Lubuk Linggau.

Kedua event ini mempertandingkan dua kelas yang berbeda. Bertajuk STB Party di Palembang, event ini akan mempertandingkan kelas Standard Box Plus (STB+). Dimana kelas yang dipertandingkan adalah mobil Tamiya mini 4 WD yang masih dalam bentuk standard pabrik. Sehingga dibutuhkan teknik tinggi bagi para racer (peserta) untuk memenangkan pertandingan. Di mana pada pertandingan ini akan diperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50.000.000,-.

Bacaan Lainnya

Sedangkan di Kota Lubuk Linggau, bertajuk Walikota Cup akan mempertandingkan kelas Speed, atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Nascar Flyover. Kelas ini mencari racer tercepat sebagai pemenang. Dimana catatan waktu menjadi modal utama para racer dalam memenangkan pertandingan tersebut. Adapun hadiah yang diperebutkan adalah dua uang tunai sebesar Rp 30.000.000,- serta dua unit sepeda motor.

Puluhan tim yang masing-masing beranggotakan 3-5 orang racer akan tiba di Sumatera Selatan pada hari ini. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Jambi, Jogja, Surabaya, Banjarmasin dan masih banyak lagi. Dengan berbekal Tamiya dan peralatan yang menunjang mereka siap memperebutkan seluruh hadiah yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara. (adm)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.