Berhenti di Simpang Lampu Merah Citra Grand City Palembang, Dump Truk Tabrak Buntut Sedan

Rabu, 8 Juni 2022
Potongan video saat mobil dump truk berwarna kuning menabrak buntut mobil sedan saat berhenti di Simpang Lampu Merah di Jalan Baypas Alang-Alang Lebar Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Musibah kecelakaan lalu lintas terjadi di Lampu Merah Simpang Jalan Baypas Alang-Alang Lebar Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam peristiwa ini, sebuah mobil jenis sedan warna biru muda nopol BG 1820 BQ yang berhenti di Simpang Lampu Merah tepatnya di depan patung kuda Citra Grand City Palembang, ditabrak dari belakang oleh mobil dump truk berwarna kuning.

Tak pelak, kuatnya tabrakan tersebut, membuat buntut dari mobil sedan tersebut hancur. Namun pasangan suami istri beserta seorang anak yang  ada di dalam mobil nahas itu, selamat dari maut.

Kecelakaan tersebut sempat direkam seorang warga bernama Vira (27) dan viral di jagat dunia maya khususnya Instagram Palembang Bedesau.

Saat dihubungi Sumselupdate.com, Vira mengatakan, jika video lakalantas tersebut direkammnya dari atas dasbor mobilnya.

“Kebetulan video itu direkam dari atas dasbor mobil. Di mana mobil sedan itu ditabrak oleh dump truk yang melaju kencang dan terpental sejauh lima meter,” ujar Vira.

Vira mengatakan, korban dari lakalantaas  tersebut pasutri bersama anaknya. Ketiga korban terlihat mengalami syok berat akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dari keterangannya korban sekeluarga berhasil di selamatkan warga sekitar.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh awak media baik ke Pos Laka Musi II Palembang dan Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum menuturkan, jika korban tak membuat laporan ke polisi.

“Tak ada laporan ke kita,” katanya singkat. (**)

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.