Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Disertai Pembunuhan, Personel Polsek Pendopo Diganjar Penghargaan

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu menyerahkan penghargaan kepada personelnya pada apel pagi di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (8/2/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Empat Lawang, Sumselupdate.com – Keberhasilan jajaran Polsek Pendopo Kabupaten Empat Lawang dalam mengungkap kasus pencurian hingga mengakibatkan korban tewas belum lama ini, mendapat perhatian dari Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu.

Bacaan Lainnya

Kapolres memberikan penghargaan kepada Kapolsek dan jajarannya atas prestasi pengungkapan kasus tersebut.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada apel pagi di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (8/2/2021).

Adapun personel yang diganjar penghargaan itu adalah enam dari Polsek Pendopo masing-masing Kapolsek Pendopo, AKP Herry Widodo, SH, Kanit Reskrim Polsek Pendopo, Ipda Ibrahim Akil, SH, MSi, PS Kanit Intel, Aipda Anton Purnadi, Brig Polsek Pendopo, Brigadir Tri Bagus Hanggara, Bripka Agus Suprianto, dan Briptu Mustaqpirin.

Sedangkan empat personel lainnya dari Polres Empat Lawang. Mereka itu adalah PS Kanitbin Polmas Satbinmas, Aiptu Harun Suardi, SE. Brig Satlantas, Brigadir Ahmad Zikri, Brig Bag Ops, Briptu Andi Syah Putra, dan Brig Bagsumda, Bripda Geery Prayoga Utama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pendopo AKP Herry Widodo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Personel yang meraih penghargaan dari Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu pada apel pagi di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (8/2/2021).

Dia menegaskan bahwa jajarannya berkomitmen untuk terus berupaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukumnya.

“Polsek Pendopo jajaran Polres Empat Lawang terus berkomitmen dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pendopo. Peran serta masyarakat juga sangat kami harapkan,” ungkapnya.

Herry menambahkan, pihaknya terus berupaya maksimal  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat demi menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami sangat mengharapkan sinergi yang sudah terjalin selama ini, terus terpelihara dengan baik , bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat Empat Lawang khususnya Kecamatan Pendopo,” ujarnya.

Pada momen tersebut, Kapolsek Pendopo AKP Herry Widodo kepada Sumselupdate.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Menurut Kapolsek Pendopo, keberadaan media massa di era keterbukaan informasi sekarang ini sangat dibutuhkan, apalagi media massa merupakan rekan kerja Polri.

“Bersama media kita bersinergi dalam menyiarkan informasi kepada warga mengenai keberhasilan anggota dalam mengungkap kasus dan program Polri,” ujar AKP Herri Widodo. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.