Beredar Video, Tukang Bentor di Ogan Ilir Diduga Bawa Penumpang Kuntilanak

Potongan video berdurasi 16 detik seorang tukang becak motor (bentor) yang membawa penumpang yang terlihat rambutnya tergerai yang diduga kuntilanak, Selasa (28/6/2022) malam.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Beredar video berdurasi 16 detik seorang tukang becak motor (bentor) yang membawa penumpang yang terlihat rambutnya tergerai.

Read More

Diduga penumpangnya adalah kuntilanak. Diduga lokasi tukang bentor mengajak penumpang kuntilanak tersebut berada di Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir. Video tersebut terlihat pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Terlihat tukang bentor tersebut seorang laki-laki yang mengenakan kaos oblong putih, sementara penumpangnya hanya terlihat rambut yang tergerai panjang.

“Laillahaillallah, laillahaillallah, tukang bentor ini bawa setan kalu ada rambutnya bae,” ujar perekam gambar yang berada di belakang bentor tersebut.

Dari penelusuran Sumselupdate.com video berdurasi pendek tersebut beredar dari HP ke HP sejak kemarin.

“Saya dapat video ini dari orang lain juga yang ada di Komplek Mutiara, awalnya takut takut juga melihat. Ada heran, kaget, aneh karena rambutnya kadang tergerai kadang hilang. Jadi saya dapat video dari share-share kan inilah, diduga ini penumoang si kunti soalnya rambutnya hilang-hilangan,” ujar seorang warga.

Hingga berita ini dinaikan belum jelas siapa pengemudi bentor dan penumpang bentor tersebut sebenarnya. Namun yang jelas video tersebut sudah tersebar ribuan kali. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.