Berdalih Cemburu Pada Istri, Seorang Suami di OKU Selatan Tega Perkosa Anak Kandung

Pelaku saat diamankan Polisi

Laporan: Armiziwadi

Muaradua, Sumselupdate.com – Entah apa yang ada di pikiran HS (27), warga Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sehingga tega menyetubuhi sebut saja Bunga (8) yang tak lain adalah anak kandung sendiri.

Bacaan Lainnya

Ironisnya, perbuatan bejat HS ini telah dilakukan berulang kali sejak sejak tahun 2018. Perbuatan terakhirnya diketahui pada bulan Oktober 2020 ini.

HS pun akhirnya berhasil diringkus jajaran Polres Kabupaten OKU Selatan setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap, SIK melalui Kasat Reskrim,  AKP Apromico, SH, SIK, MH, mengatakan, kasus ini terungkap setelah RS (28) ibu kandung korban melaporkan kejadian tersebut pada Senin (26/10/2020), sekitar pukul 20:00 Wib.

“Perbuatan pelaku diketahui oleh HK (28) saudara laki- laki pelapor (paman korban –red) yang datang ke rumah korban untuk memberitahu ibu korban, jika anaknya SA telah diperkosa oleh suaminya,” jelas Kasat Reskrim, Selasa (27/10/2020).

Ditambahkan Kasat, setelah mendengar cerita dari adiknya tersebut, ibu  korban langsung ke rumah kepala desa untuk melaporkan perbuatan suaminya.

Lalu oleh kepala desa dan warga sekitar mendatangi kediaman pelaku untuk diserahkan ke kepolisian.

Dari keterangan yang diperoleh, perbuatan tak senonoh itu dilakukan tersangka di rumah mereka. Perbuatan bejat tersebut sudah dilakukan sebanyak empat kali oleh tersangka.

Modus tersangka HS saat mencabuli anak kandungnya adalah dengan mengajak dan merayu korban untuk melakukan hubungan intim.

Tersangka juga meminta korban agar merahasiakan hal ini terhadap siapapun. Hingga akhirnya perbuatan cabul sang ayah itu diketahui saudara laki-laki ibunya.

Saat ini, tersangka telah diamankan di Mapolsek OKU Selatan malam itu juga guna penyelidikan lebih lanjut.

“Karena perbuatanya, terhadap pelaku akan di jerat Pasal 18 ayat (1), (2), (3) UU perlindungan anak dan ancaman pidana 20 tahun tindak,” tegas Kasat Miko.

Sementara itu, pelaku HS saat ditemui usai pemeriksaan mengatakan, jika ia dengan sadar melakukan hal tersebut. Dan yang membuat ia tega memperkosa anak kandungnya lantaran merasa kesal dan cemburu dengan istrinya.

“Saya melakukan itu dengan keadaan sadar, dan sudah empat kali melakukan hal tersebut kepada anak saya. Saya cemburu dengan istri saya,” kilahnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.