Beni Kembalikan Formulir, Demokrat Buka Penjaringan

Senin, 29 Februari 2016
Bakal calon Bupati Muba, Beni Hernedi mengembalikan berkas penjaringan di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Muba, Senin (29/2).

Sekayu, Sumselupdate.com –Bakal calon (Balon) Bupati Muba, Beni Hernedi mengembalikan berkas penjaringan yang telah diambil beberapa waktu lalu di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Muba.

Saat pengembalian formulir penjaringan Balon Bupati, hari ini, Ketua PAC PDI Perjuangan Sungai Keruh, Kaisar Arifin menyatakan dirinya mewakili 14 PAC memberikan dukungan penuh kader terbaik yakni Beni Hernedi.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakil 14 PAC PDIP Muba memberikan dukungan penuh kepada Beni Hernedi, untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang. Dukungan yang kami berikan ini murni dari hati kami masing-masing, tidak dibawah pengaruh siapapun,” kata Ketua PAC PDI Perjuangan Sungai Keruh, Kaisar Arifin, Senin (29/2) di kantor DPC PDI Perjungan.

Kaisar menambahkan bahwa yang diberikan tersebut, merupakan hasil dari hasil musyawarah seluruh PAC yang ada. Dan hasil dari usyawarah tersebut memberikan dukungan sepenuhnya kepada Beni Hernedi.

“Kami menyatukan dukungan dan sudah bertekad bulat dan akan tetap setia serta berjuang untuk memenangkan Pilkada Muba 2017 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Balon Bupati Muba, Beni Hernedi, mengatakan dirinya saat ini sudah melengkapi semua berkas yang telah PDIP berikan sebagai persyaratan maju pada Pilkada 2017 sebagai Balon Bupati.

“Pengembalian berkas penjaringan ini Balon Bupati ke PDIP ini, karena kebulatan tekad untuk berjuang bagi Muba. Selanjutnya kita akan menunggu proses selanjutnya dari PDIP, dan akan mengikuti seluruh proses yang ada, termasuk verifikasi berkas dan lainnya,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa ada tiga keputusan partai yakni dicalonkan sebagai bupati, wakil bupati atau tidak dicalonkan. Apapun keputusannya akan saya ikuti dan saya akan tetap berjuang untuk PDI Perjuangan,” jelas Beni.

Sementara itu, di sekretariat Kantor Partai Demokrat di Jalan Lintas Randik, dibuka pendaftaran penjaringan balon bupati dan wakil bupati Muba pilkada 2017. Rombongan anggota DPRD Muba sekitar pukul 14.00, beriirngan menuju kantor DPD Demokrat dengan di ketuai oleh Iin Febrianto. (est)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.