Baznas OKI Kembali Salurkan Zakat, Ini Jumlah Penerimanya..

Kayuagung, Sumselupdate.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKI kembali menyalurkan zakat, infaq dan shodaqoh kepada anak yatim piatu,
kaum dhuafa dan pasukan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup OKI, Senin (3/6).

Penyaluran dilakukan bersama Pemkab OKI, adapun jumlah zakat yang disalurkan kali ini kepada 636 orang penerima santunan. Pemberian zakat dilakukan Bupati OKI Iskandar SE yang diwakili Sekda OKI Husin SPd, MM dan didampingi Asisten I Drs Antonius Leonardo.

Bacaan Lainnya

“Pemberian zakat ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB,” ujar Ketua Baznas OKI Drs H AM Nazir Bayid didampingi Wakil Ketua Baznas OKI Daud Badaruddin SPd.

Dikatakannya, pemberian zakat ini berdasarkan Undang-undang dan PP
(Peraturan Pemerintah) serta SK Bupati KI, Nomor 71 tentang zakat, infaq dan shodaqoh bagi ASN OKI.

“Pemberian zakat ini sudah dilakukan kesekian kalinya setelah sebelumnya kami
dari Baznas OKI juga telah menyalurkannya melalui kegiatan safari ramadhan yang dilakukan bersama Pemkab OKI dan penyaluran melalui kegiatan safari oleh Kantor Kementrian Agama OKI,” terang Daud Badaruddin.

Di Pendopoan, kata dia, para penerima diberikan kupon dan bagi mereka yang belum hadir sebanyak 41 orang dan dapat mengambilnya di Kantor Camat Kayuagung.

“Oleh sebab itu, kami mengimbau agar warga yang telah terdata sebelumnya oleh Baznas OKI dan belum bisa hadir diacara penyaluran di Pendopoan dapat mengambilnya di Kantor Camat Kayuagung,” tukasnya. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.