Baru Naik Motor Ojol, Tas Milik Pelajar Dijambret

Penulis: - Selasa, 21 November 2023
TKP jambret.

Palembang, sumselupdate.com – Seorang pelajar inisial SRA (16), jadi korban jambret saat berada di jalan R Soekamto, tepatnya di depan PTC Mall, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Hal itu terungkap setelah, SRA ditemani ibunya, membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Selasa (21/11/2023) siang.

Bacaan Lainnya

Dihadapan petugas polisi yang menerima laporannya, korban yang tinggal di Perum Bukit Mutiara A5, Kecamatan IB I Palembang ini, menuturkan peristiwa jambret yang dialaminya terjadi pada Sabtu (18/11/2023), sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saya itu dari Mall PTC, mau pulang pak, lalu naik ojek online. Saat saya naik motor itu, datang pelaku jambret memepet motor yang saya tumpangi dari sebelah kiri, dia langsung merampas tas saya pak,” ungkap korban.

Ketika tasnya di jambret, lanjut korban, dirinya langsung berteriak dan meminta tolong driver ojek online yang ditumpanginya untuk mengejar pelaku. Namun, karena pelaku melaju dengan kecepatan tinggi, pelaku pun tak bisa terkejar lagi.

Baca juga : Pelaku Penipuan Diteriaki Jambret Dihakimi Warga

Akibat kejadian ini, korban pun harus kehilangan tasnya yang berisikan 1 unit HP Iphone 11 dan 1 unit HP Samsung A51.

“Semoga saja pelakunya itu dapat segera ditangkap pak,” tutupnya.

Baca juga : Isi Ulang Air Galon, Kalung Emas Seharga Rp6 Juta Dijambret

Laporan korban sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang, dan telah dilakukan olah TKP bersama piket Reskrim serta Identifikasi Polrestabes Palembang. Selanjutnya, laporan korban akan ditindaklanjuti unit Reskrim Polrestabes Palembang. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.