Bantai PALI 1-4, Kesebelasan Muaraenim Melaju ke Final Porprov XIII

Suasana pertandingan semifinal cabor sepakbola Pekan Porprov XII OKU Raya yang mempertemukan tim Muaraenim dengan tim PALI berlangsung sengit di Stadion Tebat Sari Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat (26/11/2021).

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Pertandingan semifinal cabang olahraga (cabor) sepakbola Pekan Porprov XII OKU Raya yang mempertemukan tim Muaraenim dengan tim PALI berlangsung sengit di Stadion Tebat Sari Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

Read More

Selama laga berlangsung, Jumat (26/11/2021), kesebelasan Muaraenim terus membombardir tim lawan.

Hingga pluit panjang ditiup, hasil akhir menunjukan Muaraenim melaju ke babak final setelah sukses membantai perlawanan tim PALI dengan skor 4-1.

Di pertandingan pagi tadi, terlihat adu strategi dari kedua pelatih membuat serangan silih berganti di antara kedua tim tersebut.

Pada menit ke-27 tim Muaraenim berhasil mencetak gol pertama melalui sepakan keras dari pemain dengan nomor punggung 20 Andre Pangestu.

Pertandingan berlanjut, tim PALI mulai meningkatkan serangan. Sepuluh menit kemudian PALI berhasil mencetak gol penyeimbang yang dicetak oleh M Akbar yang bernomor punggung sepuluh.

Namun hingga turun minum tidak ada gol tambahan bagi kedua tim

Setelah pluit babak kedua dimulai, tim Muaraenim terus melancarkan serangannya, hingga berhasil membuahkan gol pada menit ke-58 oleh pemain dengan nomor punggung 7 Maryono.

Muaraenim terus menekan garis pertahanan dari tim PALI. Hal ini membuat pemain PALI tidak fokus lagi. Tak heran, pemain Muaraenim dengan mudah menambah jumlah gol.

Hingga akhirnya pada menit ke-71 Andre Pangestu pemain dari Muaraenim menambah jumlah golnya.

Selanjutnya dua menit kemudian, Dwi Setiawan pemain nomor punggung 8 berhasil membobol gawang tim PALI melalui tendangan kaki kanannya.

Pelatih tim Muaraeim Reza Pratama mengatakan, pertandingan kali ini para pemain bermain dengan tenang. Sehingga bisa mencetak gol dengan mudah dan bisa menang dengan skor 4-1.

“Untuk persiapan laga final, langkah selanjutnya tentunya melakukan permainan seperti biasa. Bahkan lebih-lebih semangat lagi karena ini sejarah bagi Muaraenim bisa masuk final,” katanya. Jumat, (26/11/2021)

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Muaraenim, Ir Maryana berpesan kepada para pemain untuk tetap semangat.

Maryana mengaku kalau melihat kondisi permainan tadi pihaknya optimis bisa meraih medali emas Porprov XIII.

“Tetap jaga kondisi agar dapat menjalani laga berikutnya dengan maksimal. Sehingga memperoleh juara satu atau Mendali emas. Dan menjadi kebanggaan daerah,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.