Banjir Ancam Palembang, Pramuka Dituntut Punya Peran

Fitrianti Agustinda menerima kunjungan anggota Pramuka Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengajak anggota Pramuka mengambil peran dalam penanggulangan siaga banjir yang diperkirakan akan terjadi sepanjang Februari sampai Maret 2020 mendatang.

Pentingnya keikutsertaan anggota Pramuka dalam melakukan bakti sosial bekerjasama dengan pemerintah disampaikan secara langsung oleh Fitri saat menerima audiensi Pramuka bahwa saya mengharapkan sekali bantuan dari adik-adik bekerja sama dengan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kita rencanakan 108 kelurahan menjadi koordinir mereka dalam melakukan kegiatan gotong-royong serta bahu-membahu dalam membantu pemerintah, selain itu juga keterlibatan mereka dalam penanggulangan bencana harus didukung seluruh elemen masyarakat,” kata Fitri.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi adik-adik yang sudah membanggakan saya selaku Wakil Walikota, setidaknya apa yang sudah kita lakukan selama ini membuahkan hasil positif,” jelasnya di gedung PMI, Selasa (7/1/2020).

Ia juga berpesan agar anggota Pramuka dapat menjaga kesehatan dan selalu kompak. “Kedepan kami akan melakukan pembicaraan kembali mengenai masalah penanggulangan bencana yang telah digagas oleh mereka,” tandasnya. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.