Bagas Adhadirgha Siap Hadapi Munas XVI HIPMI

Bagas Adhadirgha, Founder sekaligus CEO Asia Aero Technology yang maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 dengan nomor urut 1 dalam Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI HIPMI.

Jakarta, Sumselupdate.com – Rangkaian acara puncak Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sudah di depan mata.

Dalam kurun waktu beberapa hari, para pengurus dan anggota HIPMI akan memilih nakhoda baru yang akan membawa mereka ke masa depan lebih baik.

Bacaan Lainnya

Calon Ketua Umum HIPMI periode 2019-2022 dalam MUNAS XVI HIPMI dengan nomor urut 1 Bagas Adhadirgha mengatakan, sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Pemilihan Ketua Umum HIPMI dalam MUNAS XVI HIPMI.

“Kami, saya, dan tim sudah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya dari visi, misi, hingga program kerja untuk membawa HIPMI ke masa depan yang lebih baik. Untuk itu kami siap dalam menghadapi MUNAS HIPMI,” ujar Bagas saat dihubungi, Jumat (13/9/2019).

Bagas Adhadirgha yang juga merupakan Founder sekaligus CEO Asia Aero Technology ini menyampaikan bahwa ia menganggap para Caketum dan timnya masing-masing sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempersiapkan segala sesuatu dari A sampai Z untuk menuju HIPMI SATU.

“Para Caketum dan timnya menurut saya sudah melakukan segala yang terbaik dalam perjuangan menuju HIPMI SATU. Saya sangat mengapresiasi semua ide dan trobosan yang digagas oleh Caketum Maming dan Caketum Ajib beserta tim yang berada di balik layar,” tambahnya.

Pengusaha muda yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang IX Internasional dan Pariwisata Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI tersebut menegaskan kembali bahwa apapun hasil dari MUNAS XVI HIPMI nanti, menang ataupun tidak, Ia bersana Caketum Maming dan Caketum Ajib akan tetap berkontibusi untuk bersama-sama membangun HIPMI.

“Seperti yang sudah pernah saya sampaikan juga, apapun hasil dari MUNAS besok, saya akan terima dengan sangat ikhlas menang ataupun tidak. Terlebih saya, Caketum Maming, dan Caketum Ajib sudah saling sepakat untuk bersama-sama membangun HIPMI agar dapat terus memberi manfaat bagi anggota, bangsa, dan juga negara Indonesia,” tutupnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.