Avanza Hantam Motor di Muba, Satu Tewas di Tempat, Satu Luka Berat

Petugas Polres Muba melakukan olah TKP pasca-tabrakan maut, Sabtu (15/8/2020).

Laporan: Edi Setiawan

Sekayu, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tepatnya di Jalan Sekayu-Lubuklinggau, Dusun I, Desa Serekah, Kecamatan Babat Toman, Muba, Sabtu (15/8/2020), sekitar pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Lakalantas ini antara mobil Toyota Avanza nopol BG 1572 UH yang dikendarai Predi (50), warga Dusun V, Desa Sereka, Kecamatan Babat Toman, Muba dengan sepeda motor nopol BG 3459 BAR yang dinaiki Doses Andika (28), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Lawang Wetan.

Akibat kecelakaan ini, Doses Andika meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Sedangkan Jefri Oriza Pratama (27), warga Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu yang diboncengan korban mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Candra Kirana Putra mengatakan, kecelakaan berujung maut itu terjadi saat mobil Avanza yang dikendarai Predi melaju dari arah Lubuklinggau ke Kota Sekayu, Muba.

Sampai di tempat kejadian perkara, tiba-tiba mobil yang dikendarai Predi melebar ke kanan. Nahasnya, secara bersamaan melintas kedua korban dari arah berlawanan dengan sepeda motor.

Seperda motor ringsek berat usai dihantam mobil Toyota Avanza.

 

Diduga kedua kendaraan sama-sama melaju kencang, tabrakan ala adu kambing tak terelakan.

Akibat kejadian tersebut, korban Doses Andika mengalami luka di sekujur tubuh sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Sedangkan penumpang motor Jefri Oriza Pratama mengalami luka di bagian kening sebelah kanan, luka lecet di lengan tangan kanan, luka lecet di bagian punggu kaki sebelah kanan, patah kaki sebelah kiri.

Jefri Oriza Pratama sempat dilarikan ke Puskemas Babat Toman lalu dirujuk ke RSUD Sekayu.

“Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi. Kita juga mengamankan barang bukti dua unit kendaraan,” tandas dia. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.