Asisten Manajer Tim Sepakbola Sumsel Bongkar Rahasia Kemenangan Atas Sulsel

Cabang Olahraga Sepakbola

Palembang, Sumselupdate.com – Asisten manajer tim sepakbola PON Sumsel, Bambang Suprianto mengaku, sangat bersyukur atas kemenangan anak asuhannya atas Sulsel dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup B Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (16/9) malam.

Menurutnya, kemenangan itu berkat kedisiplinan anak asuhnya dalam menjaga ritme pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Sebelum bertanding, saya sudah ingatkan kepada mereka untuk tampil disiplin, sabar, dan tidak terburu-buru dalam menyelesaikan peluang. Karena di laga pertama hal itu merupakan kelemahan kita,” ungkapnya saat dihubungi usai pertandingan.

Selain itu, dirinya juga menyebut Manda Cingi dkk sukses mengendalikan emosinya sehingga tidak terpancing permainan keras yang ditampilkan lawan.

“Laga memang berjalan keras dan beberapa kali ada benturan yang menyebabkan pemain kita harus dirawat. Bahkan Rahmad Topper kita harus ditarik keluar karena terkena cedera. Kita cukup senang secara hasil, namun saya ingatkan ke mereka untuk tidak cepat puas karena masih ada 1 pertandingan di grup B yang harus dimainkan dan dimenangkan agar lolos ke babak 8 besar nanti,” tambahnya.

Di laga terakhir, Minggu (18/9) tim PON Sumsel memang wajib memenangkan pertandingan melawan Sumut yang sudah dipastikan tersingkir. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.