Beni Hernedi: Saya Siap Melaksanakan Tugas Partai

Plt Bupati Muba H Beni Hernedi

Palembang, Sumselupdate.com – Kepastian Bakal Calon (Balon)  Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin memilih pasangannya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Muba pada 15 Februari 2017 nanti, mendapat tanggapan positif dari Plt Bupati Muba Beni Hernedi.

Dalam pesan singkat melalui Blackberry Messenger (BBM), Beni sangat menyambut baik dirinya berpasangan dengan Dodi Reza Alex untuk maju dalam pesta demokrasi nanti.

Bacaan Lainnya

Dia mengucapkan terima kasih kepada partai yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk maju pada pilkada serentak nanti.

“Ya, saya berterima kasih kepada partai yang telah memberikan mandat kepercayaan untuk terus berjuang dan berkarya untuk masyarakat Muba,” kata Beni, Jumat (16/9/2016) malam.

Dia mengaku, siap melaksanakan tugas partai untuk berpasangan dengan Dodi Reza Alex pada Pilkada nanti.

“Saya siap melaksanakan tugas partai untuk berpasangan dengan Dodi Reza untuk Pilkada 2017 mendatang. Majunya saya ini sesuai dengan aspirasi masyarakat Muba untuk Yakin Permata Muba, dan Yakin Dodi-Beni,” katanya.

Setelah dilakukannya dekralasi tersebut, dirinya secara pribadi akan segera melakukan komunikasi dan berkoordinasi mengenai kedepannya. Karena persiapan yang matang untuk memimpin Muba.

“Saya akan segera berkoordinasi denga Pak Dodi Reza untuk mengintegrasikan tim untuk segera melakukan tahapan-tahapan selanjutnya yang diperlukan dalam proses pencalonan pilkada ini. Oleh karena itu saya berterimakasih, dan saatnya Muba Bersatu melaju. Yakin Dodi-Beni, Merdeka, Wassalam,” ujar Beni. (ery)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.