Asyik Main HP, Pemuda Tewas Terjatuh dari Jembatan

Jenazah Deni Andri Kurniawan.

Muratara, Sumselupdate.com -Sungguh tragis nasib yang dialami Deni Andri Kurniawan (18), warga Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Dia harus meninggal dunia akibat terlalu asyik bermain ponsel dan terjatuh dari atas lingkaran Jembatan Lama Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Selasa (16/8), sekitar pukul 16.00.

Bacaan Lainnya

Peristiwa naas itu membuat geger masyarakat dan langsung berdatangan ke tempat kejadian. Warga yang datang ke TKP mendapati tubuh korban sudah lemas dan tak berdaya.

Deni pun langsung dilarikan ke RSUD Rupit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayangnya, setiba di RSUD Deni sudah tidak bernyawa lagi dan dinyatakan sudah meninggal dunia ketika di dalam perjalanan menuju RSUD.

Informasi di lapangan menyebutkan, awalnya korban bersama teman-temannya nongkrong di atas jembatan dan kemudian Deni pun nekat untuk naik lingkaran yang ada di atas jembatan.

Tidak lama sesampai di atas korban pun menjerit berpegangan tangan dengan kabel PLN yang bertegangan tinggi dan langsung terjatuh di pinggir Sungai Rupit dengan ketinggian lebih kurang 20 meter.

Sendri (20) yang merupakan teman dekat korban menjelaskan awalnya mereka nongkrong di atas jembatan.

Namun tiba-tiba, Deni meminta tolong untuk naik ke atas lingkaran jembatan. Ia menyebut sudah mengingatkan korban tapi tidak mau mendengar, malah asyik main handphone. 

“Sudah aku omongi menyuruh dio turun, tapi masih bae didak galak turun dengan asik main handpone, ” jelas Sendri dengan wajah sedih melihat kawannya sudah tidak bernyawa.

Menurutnya, korban terjatuh akibat terkejut dengan percikan api yang keluar dari kabel arus tegangan tinggi.

 “Mungkin dio kaget dan secara spontan memegangi kabel untuk menyelamatkan diri supaya dak terjatuh, akan tetapi malah kejadian nian,” bebernya.

Apakah korban langsung meninggal? “Ketika itu masih hidup, tapi aku dak tahu selanjutnyo. Sebab dio dibawak warga pakek mobil dan aku dak melok, tapi setiba di RSUD mendengar kabar dio sudah meninggal, ” terangnya. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.