Artis CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Diduga Terlibat Prostitusi

Ilustrasi prostitusi

Jakarta, Sumselupdate.com – Satu lagi artis yang ditangkap polisi terkait dugaan prostitusi di hotel mewah. Artis ini berinisial CA yang Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berawal dari laporan masyarakat.

Artis CA diketahui adalah pemain sinetron. Personel Polda Metro Jaya menangkapnya setelah menelusuri informasi dari masyarakat dan membuahkan hasil hingga akhirnya artis CA ditangkap.

Read More

“Kami telah mengamankan artis sinetron berinisial CA,” demikian keterangan yang dikutip dari laman Instagram Siber Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Salah satu perwakilan Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa penangkapan artis CA terjadi di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

“Untuk prosedur pengamanan, sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula, kami melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” tuturnya.

Untuk informasi detail penangkapan artis CA, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan mengungkapnya dalam konferensi pers.

“Untuk informasi lebih lanjut, segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” ucapnya.

Sebelumnya tak hanya CA, selebgram berinisial TE juga diamankan di di hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah 15 Desember 2021 lalu. Namun karena berstatus korban akhirnya selebgram tersebut dilepaskan.

Sedangkan muncikari yang mempekerjakan TE sudah ditetapkan sebagai tersangka. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.