Antisipasi Virus Corona, BSB PALI Berikan Bantuan Susu dan Vitamin

Pimpinan Cabang BSB PALI (kiri)  saat menyerahkan Bantuan ke Baznas dan Satuan Gugus Tugas Penanggulangan covid - 19 kabupaten PALI

PALI, sumselupdate.com – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai penyebar virus corona atau Covid-19.

Pihaknya memberikan bantuan puluhan susu steril dan vitamin itu kepada Satuan Gugus Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 kabupaten PALI. Tidak hanya itu, BSB juga memberikan bantuan senilai Rp 34 juta kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten PALI.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Cabang BSB Kabupaten PALI Hermanto ke Ketua Pelaksana Gugus tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Junaidi Anwar, SE, MSi, dan ketua Baznas Kabupaten PALI, Ust Lasmiadi, SSos I.

“Ya kita hari ini memberikan bantuan berupa Susu Steril dan vitamin untuk Tim Medis dan Petugas pemantau Covid-19 yang ada setiap pintu Perbatasan Bumi Serepat Serasan,” kata Hermanto.

Untuk bantuan kepada Baznas dijelaskan Hermanto, dikumpulkan dari sumbangan gaji karyawan BSB Cabang kabupaten PALI yang sudah beberapa tahun dan mencapai uang Rp.34 juta.

“Alhamdulillah dari hasil kumpulan sebagian dari gaji karyawan Bank BSB kita dapat mengumpulkan Rp.34 juta. Dari kumpulan uang tersebut kita berikan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) PALI untuk dapat dimanfaatkan dan dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya,” tambahnya.

Ia juga berharap agar semua warga Kabupaten PALI untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah di Pemerintah.

“Pemerintah Kabupaten PALI terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga PALI agar tetap tanang, waspada, serta mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” himbaunya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten PALI, Lasmiadi mengucapkan terimakasih kepada BSB. Pihaknya mengaku akan segera membagikan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah kita telah menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kabupaten PALI Uang dengan nilai Rp. 34.000.000. uang tersebut akan segera kita bagikan kepada yang berhak menerimanya,” terang Lasmiadi. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.