Anak Dipukuli Karena Tak Memberi Uang, Wanita Ini Lapor Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran anaknya telah dipukuli, membuat Mulyati (36), warga Jalan H Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (3/7/2018).

Pelapor menuturkan, kejadian yang dialami anaknya, Dafa Firdaus Ilman (15) terjadi Minggu (1/7), di Jalan Faqih Usman. Saat itu korban bertemu dengan terlapor Ari (25) yang mengatakan bahwa korban sering minum minuman keras.

Read More

Tuduhan itu membuat korban menjawab tidak secara spontan. Setelah mendengar jawaban korban, lalu terlapor meminta uang kepada korban. Namun, karena tak memiliki uang, saat itu korban tak menuruti permintaan terlapor dan membuatnya marah.

“Awalnya itu bilang saya suka minum-minuman. Saya jawab saya tidak pernah minum, lalu dia meminta uang, saya tidak kasih karena saya tidak ada uang,” ujar Dafa saat membuat laporan ditemani ibunya.

Lanjut korban, karena tak diberikan uang, dirinya pun malah dipukuli terlapor. “Dia marah-marah dan langsung memukuli saya,” kata korban.

Sedangkan, Mulyati berharap dengan laporan ini polisi dapat menangkap terlapor yang telah membuat anaknya mengalami luka di kepala dan tubuhnya, serta harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini sedang ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.