AMSI Sumsel Resmi Dilantik, Ini Susunan Lengkap Pengurusnya

Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Agus Perdana menyerahkan SK pelantikan kepada Ketua AMSI wilayah Sumsel diketuai Sidratul Muntaha.

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Sumsel periode 2017-2020 resmi dilantik oleh Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Agus Perdana di Aula DPRD Sumsel, Sabtu (1/12/2018).

Pelantikan dan pembacaan SK pengurus AMSI Wilayah Sumsel yang dibacakan Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Agus Perdana dengan disaksikan anggota komisioner Dewan Pers Imam Wahyudi.

Bacaan Lainnya

Koordinator AMSI Wilayah Sumatera, Agus Perdana berharap setelah pelantikan ini jajaran pengurus dan anggota AMSI Sumsel bisa berperan aktif dalam menjaga stabilitas sosial politik di daerah ini.

“Sudah tentu, harus sejalan dengan visi dan misi AMSI  yang peduli terhadap konten-konten yang akurat, berimbang, sesuai dengan kode etik jurnalistik dan pedoman media siber,” tegas Agus Perdana.

Usai dilantik, Ketua AMSI Sumsel, Sidratul Muntaha mengimbau kepada para rekan-rekan AMSI terlebih media-media start up, untuk tetap berjalan secara profesional. “

Saya berharap kawan-kawan AMSI Sumsel untuk menjalankan peran sebagai penyampai kabar yang profesional. Karena semua sudah ada aturannya dan hentikan penyebaran hoaks mulai dari kita,” tandasnya.

Adapun jajaran pengurus AMSI wilayah Sumsel diketuai Sidratul Muntaha (fornews.co), Sekretaris Aan Ariadin (manaberita.com), Bendahara Munawaroh (kitogalo.com). Ketua Bidang Dana dan Usaha, P Rudi (kaganga.com), anggota Yulian Zalfah (beritamusi.com),  Ardhy Fitriasyah (mattanews.co), Edwar Rais (vosmedia.co.id), dan Solehun (sumselupdate.com).

Bidang Koordinasi Daerah, Ketua Rommy Maradona (beritamusi.com), anggota Imron Suryadi (kabarsumatera.com), Heriyanto (Beritasebelas.com), Wawan Hasbuan (pelitasumsel.com), Edward Heryadi (sumselupdate.com), dan Firwanto M Isa (pelitasumsel.com).

Untuk Majelis Etik, Ibrahim Arsyad (fornews.co), M Uzair (lenterapendidikan.com), Sofhuan Yusfiansyah (external), dan Mualimin (external).

Kemudian, Badan Pertimbangan dan Pengawasan, Wenny Ramdiastuty (tribunsumsel.com), Irwan Wahyudi (sumselterkini.com), dan Darfian Maharjaya (sriwijayamedia.com). (hyd/*)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.