Alhamdulillah, Taman Hijrah Muaraenim Juara II Kompetisi Usaha Muda Syariah Bank Indonesia

Taman Hijrah Muaraenim/ Ist

Muaraenim, Sumselupdate.com — ‘Taman Hijrah’, salah satu objek pariwisata di Kabupaten Muaraenim menjadi juara dua dalam ajang Wirausaha Muda Syariah yang digelar oleh Bank Indonesia wilayah Sumatera Selatan.

Hal ini diketahui dalam pengumuman pemenang lomba pada akun Instagram Bank Indonedia Sumel @bank_indonesia_sumsel pada 23 Juli 2021 kemarin. Lomba wirausaha muda syariah oleh Bank Indonesia wilayah Sumatera Selatan ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah dalam wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Read More

Khairul Rijal, pendamping Taman Hijrah saat dihubungi Selasa (27/7/2021) mengungkapkan, diriya selaku tim lomba merasa senang dan bangga atas perolehan ini. Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan pihak lain yang telah membantu selama perlombaan, baik moril maupun materil.

“Semoga kedepannya Taman Hijrah akan menjadi Wisata Halal Nasional bahkan berskala internasional,” harapnya.

Terpisah, Rita, staf Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim saat dikonfirmasi menyambut baik hasil yang didapat oleh salah satu objek wisata di Kabupaten Muaraenim tersebut

“Kami dari Dinas menyatakan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Taman Hijrah Muaraenim,” ujarnya singkat.

Sementara Sondardi Owner Taman Hijrah Muaraenim mengatakan, atas capaian yang telah diraih, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar para wisatawan yang datang berkunjung ke Taman Hijrah semakin banyak terhibur dan senang.

“Adapun operasional kegiatan Taman Hijrah dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00-17.00. Untuk informasi seputar Taman Hijrah bisa datang langsung atau mengunjungi media sosial kami di FB, IG, YouTube – Taman Hijrah Muara Enim-,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.