Alasan untuk Biaya Nikah, Pemuda di Palembang Gondol Perhiasan Orang Tua Senilai Ratusan Juta

M saat membuuat laporan di Mapolrestabes Palembang

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Cinta mati dengan ujaan hati membuat AF (23), pemuda di Kota Palembang nekat mencuri perhiasan orang tuanya sendiri. Tak tanggung, akibat ulahnya, orang tuanya harus menderita ratusan juta.

Bacaan Lainnya

Tak ingin anaknya berbuat lebih jauh, M  (55) orang tua AF, akhirnya melaporkan perbuatan sang anak ke Polrestabes Palembang.

“Perhiasan saya simpan dalam lemari, karena mau keluar saya cek perhiasan tersebut sudah hilang, aku baru beberapa hari pulang ke kota palembang makanya saya baru melapor sekarang,” kata M kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (25/11).

M sempat menayakan kepada AF perihal ehilangan perhiasnnya itu. AF pun mengakui telah mengambil emas dan telah menjualnya.

“Alasannya uang tersebut untuk biaya nikah dan kebutuhan sang kekasih. Sebenarnya saya tidak tega melaporkan kejadian ini, tapi takutnya akan berlanjut,”katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pencurian dalam keluarga.

“Benar, laporan korban sudah diterima anggota pike SPKT mengenai tindak pidana pencurian dalam keluarga dan laporannya sudah diserahkan kepada Unit Reskrim,”jelasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.