Ahmad Najib Sudah ‘Listing’ Catatan Dari TD Asian Games

Ahmad Najib

Palembang,Sumselupdate.com – Terkait catatan Technical Delegate (TD) Asian Games dari hasil tinjauan TD Asian Games untuk perbaikan Venue Tenis di Jakabaring agar memenuhi standar untuk menggelar Asian Games 2018.

Menanggapi hal ini Asisten Kesra Pemprov Sumsel, Ahmad Najib, mengatakan, beberapa saran yang diminta TD Asian Games sudah dilisting pihaknya dan akan segera ditindaklanjuti. “Saran-saran peningkatan dari TD akan
mulai dibangun oleh PT Bukit Asam,  agar sesuai standar,” tutur Najib, Rabu (3/8).

Bacaan Lainnya

Desain pembangunan dan peningkatan Venue Tenis Jakabaring sebenarnya sudah dibuat oleh tim dari Pemprov Sumsel dan sudah dipresentasikan. Hanya ada beberapa perbaikan dan penambahan. Salah satu rencana yang
telah dibuat adalah menambah delapan lapangan tenis lagi. Sehingga nanti akan ada total 17 lapangan tenis di Jakabaring.

Tidak hanya itu, akan dibangun juga Convention Center di Jakabaring, yang juga dapat digunakan untuk Cabor Tenis. Jika hujan, pertandingan tenis bisa dialihkan ke Convention Center, jika tidak hujan bisa dimainkan di lapangan terbuka. “Convention center itu bisa digunakan untuk semua keperluan,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.