Ada Perampingan di Tubuh KONI OKU, Tiga Pengurus Mengundurkan diri

Baturaja, Sumselupdate.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun depan akan merampingkan struktur kepengurusan.

Jika sekarang masih ada empat wakil ketua, pada tahun depan rencananya akan dirampingkan menjadi satu wakil saja. “Kalau sekarang masih tetap memakai struktur kepengurusan lama,” ucap Ketua KONI OKU Eddy Jaya Saleh.

Bacaan Lainnya

Lebih dari itu ia menjelaskan, ada tiga orang pengurus KONI OKU yang mengundurkan diri. “Ada tiga orang yang mengunsulkan diri. Dengan adanya beberapa orang mengundurkan diri ini, maka sesuai rapat pleno bersama, ada struktur kepengurusan yang digeser,” jelasnya.

Sememntara itu atlet-atlet berprestasi asal Kabupaten OKU di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Palembang tetap akan mendapat reward. Sesuai usulan, atlet yang berhasil mengukir prestasi akan diberikan reward berupa uang. Untuk peraih medali emas Rp10 juta.

“Besaran ini masih dalam pengusulan. Realisasinya kita belum tahu. Yang mendapat reward ini bukan hanya atlet peraih mendali emas saja. Melainkan juga peraih mendali perak dan perunggu. Untuk besaran pastinya belum tahu. Kita masih menunggu hasil yang akan disetujui,” kata dia.

Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Palembang beberapa waktu lalu, Kabupaten OKU berhasil meraih 25 mendali emas, 25 mendali perak dan 31 mendali perunggu. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.